Selasa, 01 September 2015

Hello !

Terima kasih kepada semua Visitor yang mau mengunjungi blog gue, disini sayang pengen memperkenalkan diri gue dulu,sebelumnya gue sudah mempunya blog, yang visitornya lumanyan, namun berhubung gue ingin sekali membuat sebuah blog yang berisi tentang cerita-cerita keseharian gue, dan beberapa sharing tutorial yang mungkin dapat bermanfaat bagi kita semua.



Nama Asli Gue Adam Aprianto Simanullang, Biasa di panggil Adam, gue berasal dari pekan baru, sebenarnya gue emang keturunan Batak Asli nih, bokap gue orang batak, dan nyokap gue orang jawa, kebanyakan sih orang bilang gue gak mirip sama orang batak, muka gue dikatain mirip jawa kata temen-temen gue, suara gue gak begitu lantang seperti orang Batak, namun terkadang gue logatnya nih yang dikatain orang batak. Hobi gue banyak sebenarnya, namun yang paling gue tekunin sampai hari ini, mung Olahraga dan Desain. Gue kuliah Di Telkom University Bandung, jurusan yang gue ambil adalah DKV, apaan sih DKV itu? DKV itu Desain Komunikasi Visual, Jurusan yang cocok buat gue, kenapa? di DKV ini kita akan belajar tentang desain, baik itu, animasi,film,gambar, dll. Yang gue suka dari Jurusan DKV ini adalah, Prospek kerjanya dan Mata Kuliahnya yang menurut gue asik banget. Sehari-hari kita akan belajar dengan media yang gak bosenin lah, Menggambar misalnya. Di DKV ada 3 mata kuliah yang menjurus ke latihan menggambar, menggambar dasar,menggambar konstuktif dasar, dan menggambar nirmana. gimana asik kan, yang namanya Kalkulus itu gak ada bro, haha. 

Mungkin untuk beberapa waktu kedepan gue akan ngembangin blog ini, sebagai lahan menulis keseharian gue, sebelunya gue, udah pernah nyoba, tapi gue bosan, dan tidak mengupdatenya, yang ada malah re-post dari blog lain. Insyaallah, kali ini gue akan serius dengan blog ini, dari tampilan yang simple ini, mungkin akan dikembangkan ke tampilan yang lebih personal Blog.
Mohon bantuan nya yah, karena tanpa kalian tidak akan berkembang ini blog. 

Ngomong-ngomong soal domain dan judul dari blog ini, mengapa saya menggunakan kata AdBlog? karena menurut gue lebih terdengar kepersonal branding nya, haha, dimana Ad adalah Adam + Blog , seperti itu. Jika masih ada yang belum sesuai, maklumin saja, saya masih belajar, hehehe. 

Sebenarnya gue udah lama berkecimpung di dunia perbloggan ini. seblumnya blog massadaw,dan adam-xp, sudah pernah di rilis, namun disitu saya masih sangat labil, jadi postingannya masih kacau tidak terfokus,dan banyak yang re-post dari blog lain. maklum masih ABG labil.

Mulai hari ini, ayo kita mulai lagi... dengan banyak cerita-cerita seru lagi..

Buat temen-temen yang pengen ngasih saran dan komentar, bisa komentar dibawah ini, atau bisa juga hubungi gue lewat media sosial lainnya. Di menu Contact Me.
terima kasih :)

salam blogger :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar